Seorang Pengusaha Mebel di Bugih Pamekasan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

Seorang Pengusaha Mebel di Bugih Pamekasan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya Rumah tempat kejadian perkara di Perumahan Blok Klompang Kelurahan Bugih, Pamekasan. foto: ERRI/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pengusaha mebel bernama Amir Don Alkatiri (52) ditemukan tewas berlumuran darah di rumah barunya di jalan Pintu Gerbang gg IV a Perumahan Blok Klompang, RT 02 RW 09 Kelurahan Bugih, Kecamatan Kota Pamekasan, Selasa (02/07/19) dini hari.

Dari info yang berhasil dihimpun, korban pertama kali ditemukan oleh Said, adik iparnya, di kamar lantai 2 rumahnya dalam keadaan bersimbah darah.

Said menjelaskan, sebelumnya ia mendapatkan laporan dari keponakannya (anak korban) bahwa bapaknya tidak ada.

“Sebelumnya kami masih mencari. Namun karena hingga pukul 23.00 WIB belum juga datang, dan keponakan saya minta diantar karena di rumah itu pintunya dalam keadaan terbuka,” tutur Said. Selasa (02/07/19) dini hari.

Saat kami cari di dalam rumah, ternyata korban ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan kepala bersimbah darah di dalam kamar di lantai 2 rumahnya. Melihat kakaknya bersimbah darah, ia segera menghubungi polisi.

“Akhirnya saya menelepon pihak kepolisian untuk penanganan atas yang terjadi terhadap korban. Kalau saya sendiri yang mengambil tindakan saya takut disalahkan,” ujar Said saat dikonfirmasi terkait kejadian ini.

Dugaan sementara, korban yang aslinya beralamat di jalan di P. Diponogoro gg pelayanan itu diduga tewas karena dibunuh. Hal ini dikuatkan dengan hilangnya barang-barang milik korban seperti sepeda motor dan HP.

Sementara dari pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. Namun pantauan di lokasi, polisi sudah memasang police line guna proses penyelidikan lebih lanjut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO