​Kader Nasdem Harus Jalankan Amanah Rakyat

​Kader Nasdem Harus Jalankan Amanah Rakyat Ketua DPC Partai Nasdem Jember H. Marzuki Abdul Ghofur.

JEMBER, BANGSAONLINE.com – Kader Nasdem yang terpilih duduk di kursi parlemen diimbau untuk tetap menjaga marwah partai dan menjalankan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat bagi yang terpilih. Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Nasdem Jember H. Marzuki Abdul Ghofur dalam acara halal bihalal di salah satu rumah makan terkenal di Jember, Sabtu (6/7/2019).

“Siapa pun pemenangnya, siapa pun yang jadi, itu semua milik kita semua, Partai Nasdem,” kata Marzuki.

Sedangkan bagi kader yang tidak terpilih sebagai wakil rakyat, ia berharap agar tidak berkecil hati. "Mereka tidak boleh ditinggal dan tetap harus dirangkul karena menyumbang suaranya untuk caleg jadi," tuturnya.

Diuraikan, raihan suara Nasdem untuk Kabupaten Jember pada pemilu kali ini meningkat. Sebelumnya hanya menyumbang 5 kursi, kini meraih 8 kursi.

“Ini semua adalah elemen, dan caleg-caleg yang saling berkompetisi. Jadi kami berpesan kepada kakak-kakak Nasdem di Daerah, Provinsi, dan RI, untuk mengawal kebijakan dan demi kebesaran Jember,” tandas dia.

Hal senada disampaikan Sekjen DPD Partai Nasdem Bambang Hariyanto. “Lewat kegiatan halal bihalal ini, adalah momen yang baik bagi caleg terpilih maupun tidak terpilih untuk saling membangun komunikasi bagi partai Nasdem ke depan. Karena realita bahwa Nasdem di bawah pimpinan H Marzuki, kemarin 5 kursi kini Alhamdulillah 8 kursi,” jelasnya.

“Walaupun target Ketua Dewan di Kabupaten Jember belum tercapai, katanya, hal itu tidak menjadi masalah. Tetapi sudah menjadi wakil ketua DPRD Jember itu sudah bagus,” katanya. (jbr1/yud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO