Tari Mandailing Jadi Daya Tarik Sail Indonesia to Bawean 2019

Tari Mandailing Jadi Daya Tarik Sail Indonesia to Bawean 2019 Wabup Moh. Qosim bersama para turis menari Mandailing. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masyarakat pulau menyuguhkan tarian Mandailing untuk menyambut para wisatawan asing yang berkunjung di event Sail Indonesia to , 3-6 Oktober di Pulau yang dipusatkan di area Pantai Mombhul-.

Tari Mandailing merupakan tarian tradisional khas yang disajikan untuk menyambut para tamu istimewa yang berkunjung ke . Dengan penari yang cantik-cantik, tarian disuguhkan dengan gerakan harmonis dipadu dengan musik.

Setelah alunan musik mulai ditabuh, penari memasuki lapangan untuk perform. Tarian seakan menghipnotis para turis. Tak hanya menikmati tarian, mereka juga tampak berfoto bersama para penari.

Bahkan, tak sedikit dari mereka juga ikut bergabung untuk menari bersama Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim.

Event ini juga dihadiri perwakilan dari Kemenko Maritim, Kementerian Pariwisata, dan hadir pula Putri Pariwisata Indonesia 2019 Clarita Mawarni Salim memeriahkan Sail To Indonesia 2019.

Pada tahun 2019 ini, pulau yang berjuluk Pulau Putri itu kembali menjadi salah satu dari 14 destinasi pada event Sail To Indonesia 2019, setelah tahun 2018 lalu dinilai sukses menyekenggarakan event yang sama.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO