Diduga Dianiaya Temannya, Siswa SMPN 16 Kota Malang Luka-luka dan Tangannya Nyaris Diamputasi

Diduga Dianiaya Temannya, Siswa SMPN 16 Kota Malang Luka-luka dan Tangannya Nyaris Diamputasi Bimaspol Polresta Malang Kota mendatangi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang terkait kasus dugaan penganiayaan siswa di SMPN 16 Malang, Jumat (31/01). foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - MS (13), siswa kelas VII SMPN 16 Kota Malang harus menjalani rawat inap di RS Lavalette Kota Malang lantaran mengalami luka-luka di sebagian tubuhnya. Ia diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh teman-temannya.

Bahkan selain luka di sekujur tubuh, jarinya juga bengkak hingga nyaris diamputasi. Peristiwa ini terjadi 15 Januari lalu, namun baru terungkap dua hari belakangan, lantaran videonya viral ke media sosial. Informasi yang dihimpun, MS menjadi korban kekerasan dari sejumlah teman sekolahnya.

Kepala SMPN 16 Malang Syamsul Arifin membenarkan ada siswanya yang berinisial MS mengalami luka-luka di sekujur tubuh.

"Mohon maaf yang saya dengar dan gali informasinya dari beberapa siswa, itu karena candaan antar siswa. Akan tetapi, setelah saya melakukan pemanggilan terhadap tujuh siswa yang terindikasi melakukannya, ternyata jari milik MS bengkak akibat diinjak oleh tujuh siswa tersebut. Hal itu diakui oleh ketujuh siswa itu," jelas Syamsul.

Syamsul menjelaskan, setelah peristiwa itu korban langsung dibawa ke RS Lavalette. Untuk pembiayaannya, pihak sekolah melakukan iuran secara sukarela ke semua siswa-siswi SMPN 16 Malang

Simak berita selengkapnya ...