Ibu dan Balitanya Hilang Misterius di Jembatan Desa Krekesan Blitar

Ibu dan Balitanya Hilang Misterius di Jembatan Desa Krekesan Blitar Warga setempat saat membantu pencarian.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga dan bayinya yang masih berusia 40 hari hilang secara misterius di jembatan Krekesan yang menjadi penghubung antara Desa Sambigede dan Kecamatan Ngadri Kecamatan Binangun, Kabupaten .

Ibu rumah tangga tersebut bernama Nita (31) warga Dusun Paldoyong, Desa Sambigede, Kecamatan Binangun. Keduanya hilang sejak Jumat (24/4/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Achmad Cholik mengatakan, kejadian ini dilaporkan oleh perangkat desa setempat. Petugas BPBD kemudian diterjunkan ke lokasi untuk mencari keberadaan keduanya.

"Kami menerima laporan dari perangkat Desa Sambigede. Kemudian langsung menerjunkan petugas ke lokasi berkoordinasi dengan TNI dan Polri serta dibantu warga setempat untuk melakukan pencarian," ungkap Cholik, Sabtu (25/4).

Dia menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat keluarga melaksanakan hajatan satu bulanan bayinya. Setelah hajatan selesai, yang bersangkutan izin kepada orang tua dan suaminya untuk ke Posyandu di wilayah Singkil.

"Dia berangkat diantar keponakannya," imbuh Cholik.

Lihat juga video 'Diduga Depresi, Wanita di Pekanbaru Melakukan Percobaan Bunuh Diri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO