Diteriaki Begal dan Benjut Dimassa, Pria di Kediri Ternyata Pelaku Tabrak Lari

Diteriaki Begal dan Benjut Dimassa, Pria di Kediri Ternyata Pelaku Tabrak Lari Terlanjur benjut dan video jadi viral di medsos, ternyata bukan begal. foto: ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Rudi Hariyato alias Rudi Cecek (52) harus mau menerima kenyataan pahit yang mungkin tidak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya. 

Pasalnya, warga Pandean GG 3 Kelurahan Setono Pande, Kota ini sudah terlanjur benjut (babak belur) dihajar warga akibat dikira begal. Ternyata ia bukanlah begal seperti yang diteriakkan orang-orang.

Berdasarkan data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, Rudi ini di lingkungannya dikenal sebagai seorang tokoh, hingga pernah nyaleg meski gagal. Tapi dia memang dikenal suka mabuk. 

Ceritanya berawal saat dia pergi ke Ngadiluwih, Kabupaten , sekitar 15 km Selatan Kota , untuk menemui teman-temannya sesama penyuka miras.

Singkat cerita, Jumat (8/7) menjelang malam, si Rudi ini hendak pulang ke rumahnya di Pandean, Kota dengan menyetir mobilnya sendiri.

Karena sedang mabuk berat, mobil Rudi menabrak sepeda motor di daerah Ngadiluwih. Bukannya turun menolong korbannya, Rudi malah tancap gas melaju ke arah Utara.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO