KH. Jamhuri Dampingi Bupati Tinjau Posko Tangguh Covid-19

KH. Jamhuri Dampingi Bupati Tinjau Posko Tangguh Covid-19 KH. Drs. M. Jamhuri, Anggota DPRD Fraksi PKB mendampingi Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron saat tinjau lokasi Desa Tangguh Covid-19 di Desa Karang Pao, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - KH. Drs. M. Jamhuri, Anggota Fraksi PKB mendampingi Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron saat meninjau lokasi Desa Tangguh Covid-19 di Desa Karang Pao, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Rabu (27/5/2020).

Ki Jamhuri, begitu sapaan akrabnya, mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan tengah bekerja keras untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Demi memaksimalkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Bangkalan mendirikan Posko Tangguh Covid-19 di Desa Karang Pao.

"Tadi saya ikut mendampingi Bupati Bangkalan untuk meninjau kondisi Posko Desa Tangguh Covid-19 di Desa Karang Pao yang sudah siap untuk ditempati," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

"Alhamdulillah, semua peralatan perlengkapan penanggulangan Covid-19 ini sudah dipersiapkan semaksimal mungkin," tambahnya.

Ia berharap dengan adanya Posko Tangguh Covid-19 ini, bisa memberikan contoh kepada desa lainnya untuk bisa menerapkan sistem keamanan dan kesehatan sesuai dengan protokol Covid-19.

"Semoga masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang mana saat ini, kondisi kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan cukup memprihatinkan," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO