​Seks Ganas di Usia 72 Tahun Bikin Perempuan Klepek-klepek, Mau?

​Seks Ganas di Usia 72 Tahun Bikin Perempuan Klepek-klepek, Mau? Lha..... mau dong. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah John Penzera (72) membuktikan bahwa usia renta, tak berpengaruh pada keganasan seksnya. Setidaknya, dia bisa menggaet Rachael Chenault (45) untuk setia. Bahkan mereka bertunangan.

"Kehidupan seks yang fenomenal," kata Rachael menerawang. "Kami tak sabar untuk menikah dengan restu keluarga kami," tambah dia.

Benih-benih nafsu, sebenarnya telah tumbuh ketika Rachael berusia 27 tahun. Saat itu, bibirnya dilumat pertama kali oleh Panzera, yang tak lain adalah bosnya sendiri. “Saya melambung dalam lumatan bibirnya,” aku Rachael. “Panzera umurnya lebih tua dari nenek saya,” aku Rachael.

Usai hubungan bos – anak buah, mereka sempat berpisah. Namun, jejak ciuman ganas John Panzera di bibir Rachael tetap membekas berpuluh tahun. Rachael, dari Belle Vernon, Pennsylvania, AS, bertemu lagi dengan John Panzera, tiga tahun lalu, ketika John Panzera memekerjakan Rachael sebagai penjaga di perusahaan keamanan yang dia kelola. Sejak itu, hubungan seks ganas selalu mereka cicipi di sela waktu.

Bahkan, saking ganasnya kehidupan seks mereka, Rachael mengajak John Penzera ke klab malam. Di klab itu, Rachael meminta pacarnya menari eksotis. Dilanjutkan bergabung dengan tiga penari telanjang di panggung. Rachael ingin menunjukkan kepada publik, pilihannya kepada John Penzera tidaklah salah.

Sumber: mirror.co.uk

Simak berita selengkapnya ...