Tim Sabhara Polres Sumenep Amankan 10 Pemuda Saat Pesta Miras

Tim Sabhara Polres Sumenep Amankan 10 Pemuda Saat Pesta Miras Sepuluh pemuda saat diamankan Tim Satsabhara Polres Sumenep, Minggu (2/8/2020) dini hari. (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Gelar di muka umum, 10 pemuda diamankan di beberapa tempat oleh Tim Satsabhara Polres Sumenep, Minggu (2/8/2020) dini hari.

Mereka tertangkap basah saat mengelar pesta minuman keras (miras) oplosan. Kejadiannya, mereka diamankan pada waktu dan lokasi yang berbeda.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan para pemuda itu diciduk Tim Satsabhara Polres Sumenep yang melakukan patroli keliling Minggu (2/8/2020) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB. Lalu mereka digiring dan diamankan ke Unit Sabhara.

"Dari puluhan pemuda, mereka diamankan dari beberapa lokasi yang berbeda," terangnya.

Menurut Widi, mereka yang menggelar oplosan rata-rata masih berstatus pelajar. "Dari 10 pemuda ada beberapa di antara mereka masih kelahiran kisaran tahun 2000 sampai 2004," jelasnya.

Mereka diamankan di Unit Satsabhara Polres Sumenep guna dilakukan pendataan dan kemudian akan mengikuti sidang tipiring Pengadilan Negeri (PN) Sumenep pada hari Senin (3/8/2020) besok.

"Besok mereka akan disidangkan di Pengadilan Negeri Sumenep," tandasnya. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pesta Miras, 8 Remaja di Pasuruan Digerebek, 3 di antaranya Cewek Cantik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO