Rebranding, Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari

Rebranding, Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Royal Singosari Hospitality merupakan operator hotel lokal yang memiliki 5 hotel tersebar di 3 kota besar yaitu Bali, Surabaya, dan Lombok.

Telah sukses dengan Brand Royal Singosari pada 3 hotel yang sudah beroperasi dan satu yang masih dalam tahap pembangunan, kali ini Royal Singosari Hospitality memperkenalkan brand baru, yaitu Regantris yang mengusung konsep Young Energetic & Fun dengan target market adalah milenial.

Royal Singosari Hospitality atau disebut RSH berkembang sangat pesat sejak tahun 2016. Diawali dengan take over Hotel Royal Singosari Kuta yang terletak cukup strategis di Bali.

Lalu pada 2017 men-take over hotel di Jalan Dr. Soetomo 79 - 81, Tegalsari - Surabaya. Ini merupakan hotel kedua di bawah naungan manajemen Royal Singosari Hospitality di Surabaya, setelah Royal Singosari Cendana.

Selain dua hotel di Surabaya, Royal Singosari Hospitality memiliki tiga unit hotel lain, di antaranya Royal Singosari Kuta yang merupakan hotel pertama di Bali, Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok, dan Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan - Lombok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dalam mendukung impian besar Owning Company untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata, Regantris by Royal Singosari siap bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam era New Normal ini. Kami telah menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkap Bayu Andi Bawono, CFBE., CHM, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya saat memberikan sambutan pada acara Rebranding yang berlangsung siang itu di Titik Temu, sebutan untuk area Lobby Hotel Regantris by Royal Singosari, Jumat (18/9).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO