Bupati Sambari Minta Dinkes Jadi Contoh Penerapan Prokes Covid-19

Bupati Sambari Minta Dinkes Jadi Contoh Penerapan Prokes Covid-19 Bupati Sambari ketika memimpin apel Senin pagi. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto meminta kepada seluruh pegawai di lingkup Dinas Kesehatan (Dinkes) agar menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi Covid-19.

Dia juga meminta Dinas Pertanian (Distan) agar lebih bekerja keras lagi mengembangkan produk pertanian di lahan kosong. Hal ini diungkapkan Bupati saat memimpin apel pagi di halaman kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Senin (21/9/2020).

"Dinas Kesehatan harus bekerja keras untuk terus menerus memperbaiki keadaan ini agar pencegahan Covid-19 di Gresik bisa lebih baik," pinta Bupati.

Saat ini, kata Bupati, perkembangan Covid-19 di Kabupaten Gresik menunjukkan tren bagus dengan meningkatnya jumlah kesembuhan.

"Saya berharap ke depan bisa lebih baik lagi. Dokter dan para tenaga kesehatan (nakes) harus jadi contoh terdepan dalam disiplin peningkatan penegakan protokol kesehatan, " katanya.

"Selain menjadi contoh, nakes juga harus mensosialisasikan terus menerus dan menyadarkan masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO