IMPreneur, Paket Terbaru IM3 Ooredoo untuk UMKM

IMPreneur, Paket Terbaru IM3 Ooredoo untuk UMKM Paket IMPreneur IM3 Ooredoo.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - IM3 Ooredoo menghadirkan paket terbaru, yakni IMPreneur. Paket bisnis ini didesain khusus untuk pelaku UMKM, sehingga mereka bisa membagikan benefit paketnya ke seluruh timnya hingga 25 orang. Melalui paket ini, diharapkan membantu antaranggota karyawan atau tim bisnisnya tetap terkoneksi.

Di masa pandemi yang masih terus berlangsung, para pelaku usaha terpaksa harus mengubah strategi pemasaran tradisional menjadi serba digital untuk mencapai target pasar yang lebih luas.

Selain itu, pemilik bisnis harus bisa mengelola biaya komunikasi dan internet agar tetap efisien dalam melakukan berbagai kegiatan pemasaran, penjualan, distribusi, dan koordinasi antarsesama karyawan.

Dengan Paket IMPreneur, pelanggan bisa menikmati kuota hingga 320 GB, telepon, dan SMS, serta kuota aplikasi yang dapat dibagikan ke seluruh karyawan dan tim bisnisnya.

Chief Business Officer Ooredoo, Bayu Hanantasena berharap paket ini menjadi solusi komunikasi yang dihadirkan sebagai bentuk nyata kepedulian Ooredoo untuk membantu UMKM terdampak.

"Kami berharap, Paket IMPreneur dapat mempermudah kolaborasi dan menjaga produktivitas agar UMKM dapat tetap bertahan dan berkembang dalam kondisi yang penuh tantangan seperti saat ini," jelasnya.

Ia menerangkan, paket ini untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar, mulai dari Paket IMPreneur FIT dengan harga Rp 50 ribu kuota 10 GB, hingga Paket IMPreneur PRO dengan kuota 320 GB dan 500 menit telepon ke semua operator yang bisa dibagikan hingga ke 25 orang.

"Kuota aplikasi yang didapat bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, serta mengakses marketplace Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Traveloka, hingga aplikasi dompet elektronik seperti OVO, GoPay, dan Dana," tukasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO