Dihantam KA Argo Anggrek dan Terseret 5 Meter, Pelajar SMP di Lamongan Selamat

Dihantam KA Argo Anggrek dan Terseret 5 Meter, Pelajar SMP di Lamongan Selamat Motor korban di lokasi kejadian usai tertabrak dan terseret KA Argo Anggrek. TRIWI YOGA/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pelajar SMP harus dilarikan ke rumah sakit usai dari terseret dan terpental karena tertabrak kereta api.

Informasi yang dihimpun, pelajar bernama Cahyo Gumelar (15) kelas delapan SMP ini selamat usai terseret dan terpental di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan, Rabu (14/10/2020).

Kapolsek Pucuk AKP Siswoyo mengatakan, kronologi insiden tersebut bermula saat Cahyo dengan mengendarai sepeda motor bernopol S 2669 KQ dari arah Timur menuju ke Barat. Sesampainya di depan SMP 1 Pucuk, Cahyo berbelok ke arah Selatan menuju perlintasan KA untuk menyeberang.

"Bersamaan saat anak ini menyeberang, melintas Kereta Api Argo Anggrek dari arah Timur ke Barat dengan nomor log CC2061387," katanya

Lanjut Siswoyo, karena jarak sudah terlalu dekat, pelajar ini pun terseret KA Argo Anggrek sejauh 5 meter dari lokasi kejadian kemudian terpental.

"Beruntung pelajar ini berhasil selamat. Meskipun, korban mengalami patah tulang, mengalami luka lecet lutut kanan, patah tulang hidung, lecet perut kiri, lecet punggung, robek pada siku tangan kiri," lanjutnya.

Siswoyo menambahkan, setelah menerima laporan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kami sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan para saksi," pungkasnya. (yog/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mini Bus Peziarah Sunan Drajat di Lamongan Tabrak Truk Viral di Media Sosial':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO