Penyerahan Stimulan dan Insentif Kecamatan Berkinerja Terbaik Penanggulangan Covid-19 Tahun 2020

Penyerahan Stimulan dan Insentif Kecamatan Berkinerja Terbaik Penanggulangan Covid-19 Tahun 2020 Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo memberikan apresiasi kepada 6 kecamatan yang dinilai memiliki kinerja terbaik dalam penanggulangan pandemi Covid-19 tahun 2020.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengapresiasi enam kecamatan yang dinilai memiliki kinerja terbaik dalam penanggulangan pandemi Covid-19 tahun 2020. Apresiasi diberikan dalam bentuk stimulan dan insentif, dan diserahkan oleh Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo, Jumat (4/12) malam di Pendapa Graha Majatama.

Acara itu sekaligus dalam rangka malam perpisahan Pjs Bupati Mojokerto Himawan Estu Bagijo, yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai Pjs Bupati Mojokerto.

Secara lengkap, enam kecamatan terbaik penerima stimulan antara lain Trowulan sebagai juara pertama dengan hadiah insentif uang Rp 35 juta, disusul Kecamatan Dawarblandong di peringkat dua Rp 30 juta, Kecamatan Gedeg sebagai juara ketiga Rp 25 juta, Kecamatan Dlanggu Rp 20 juta, Kecamatan Kemlagi Rp 15 juta, dan Kecamatan Ngoro di peringkat keenam dengan hadiah Rp 10 juta. Penentuan dan penilaian sesuai Keputusan Bupati Mojokerto Nomor 188.45/459/HK/416-012/2020 dan berlaku pada tanggal 13 November 2020.

Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Mojokerto Didik Chusnul Yakin, pada laporan sambutan menjelaskan teknis dan dasar pertimbangan pemberian reward.

"Sebenarnya awal kita melaksanakan ini namanya itu Lomba Kecamatan Hijau (risiko terkendali Covid-19). Lalu, kita create lagi namanya jadi Stimulan dan Insentif," terang Didik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO