Berkat Kerja Sama JNE-Rumah Zakat, Kini Sedekah Makin Mudah

Berkat Kerja Sama JNE-Rumah Zakat, Kini Sedekah Makin Mudah JNE jalin kerja sama dengan Rumah Zakat dalam pemudahan penyaluran zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya untuk pemberdayaan masyarakat. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pada awal tahun ini, menjalin kerja sama dengan Rumah dalam pemudahan penyaluran zakat, infak, sedekah (ZIS), serta dana sosial lainnya untuk pemberdayaan masyarakat.

Presiden Direktur Mohamad Feriadi Soeprapto menuturkan, kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dalam membantu masyarakat untuk memberikan kemudahan dalam berbagi untuk kebaikan. Program yang diberi nama “Sahabat Kebaikan Rumah dan ” ini diperuntukkan untuk mendukung pemerataan layanan zakat, infak, dan sedekah di seluruh Indonesia.

"Program Sahabat Kebaikan Rumah merupakan platform kebaikan yang dapat digunakan oleh mitra untuk mengajak donatur berdonasi zakat, infak, sedekah berbasis sistem affiliate marketing,” kata Feriadi melalui keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Donatur dapat mendatangi sales counter untuk melakukan pembayaran zakat dengan menggunakan metode pembayaran memakai dompet elektronik seperti ShopeePay, Gopay, OVO, LinkAja, OY!, maupun bank transfer seperti Mandiri, Muamalat, BNI Syariah, BCA, dan credit card.

"Kami berharap dapat tercapai komitmen bersama yang akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi hingga kesehatan dan menjadikan masyarakat desa yang lebih mandiri untuk kehidupan yang lebih baik," ujar Feriadi.

Bagi donatur yang ingin bergabung, bisa langsung melakukan registrasi secara online dan lebih mudah di website Rumah . Platform ini dilengkapi dengan landing page khusus, sehingga lebih informatif dan menggunakan sistem oneklik.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Rumah Irvan Nugraha mengatakan, Rumah akan konsisten mendukung upaya-upaya dalam membantu untuk menyalurkan zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya.

"Melalui kerja sama dengan ini pula diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh masyarakat untuk memberikan donasi terbaiknya agar dapat membantu sesama," tandasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO