Ini Kesan Kajari Selama Sumenep Dipimpin Bupati A. Busyro Karim

Ini Kesan Kajari Selama Sumenep Dipimpin Bupati A. Busyro Karim Kajari Sumenep Djamaluddin di hadapan tamu undangan pada acara Ramah Tamah sekaligus Lepas Tugas Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Periode 2015-2021 di halaman Pondok Pesantren Al-Karimiyah Braji, Rabu (17/2/2021). (foto: ist)

SUMENEP, BANGASAONLINE.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sumenep Djamaluddin menyampaikan kesan-kesannya terhadap sosok Dr. K.H. , M.Si., dua periode.

Menurutnya, Bupati Busyro merupakan pemimpin yang peduli terhadap seluruh masyarakat Sumenep. Baik masyarakat daratan maupun di kepulauan.

Hal ini sampaikan Djamaluddin di hadapan tamu undangan yang terdiri dari unsur forkopimda, pimpinan organisasi pemerintahan daerah (OPD), dan masyarakat pada acara ramah tamah sekaligus lepas tugas Bupati dan Wakil Periode 2016-2021 K.H. A Busyro Karim dan Achmad Fauzi di halaman Pondok Pesantren Al-Karimiyah Braji, Rabu (17/2/2021).

"Terkadang, seorang pemimpin itu hanya memikirkan masyarakatnya yang dekat-dekat saja. Tetapi beliau () tidak membeda-bedakan, semua diperlakukan sama. Sehingga masyarakat pulau yang terjauh sangat juga menghargai dan menyayangi," ujarnya.

"Hal ini bisa dilihat saat safari kepulauan, di mana kala itu saya diajak bupati ke pulau terjauh, ke Pulau Masalembu, dan saya melihat sambutan masyarakat terhadap beliau luar biasa," sambungnya.

Perlu diketahui, mulai hari ini Dr. K.H. , M.Si., melepaskan jabatannya sebagai . Untuk sementara, Kabupaten Sumenep akan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Sumenep Edi Rasiyadi sebagai pejabat pelaksana harian bupati sambil menunggu pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. (aln/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO