Sabtu, 10 April 2021 22:13

Karangan Bunga dan Banner Ucapan Terima Kasih Banjiri Pelepasan Bupati Kanang

Rabu, 17 Februari 2021 20:50 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Karangan Bunga dan Banner Ucapan Terima Kasih Banjiri Pelepasan Bupati Kanang
Karangan bunga ucapan terima kasih kepada mantan Bupati Ngawi Budi "Kanang" Sulistyono tampak berjajar memenuhi alun-alun.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pasangan kepala daerah Kabupaten Ngawi dinyatakan demisioner atau akhir masa jabatan. Terkait dengan keadaan tersebut, untuk selanjutnya tugas harian dilanjutkan oleh sekretaris daerah (sekda) selaku Plh. Bupati Ngawi.

Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengakhiri masa jabatannya dengan memimpin apel karyawan dan staf di lingkup Pemkab Ngawi, Rabu (17/02). Usai menggelar apel dilanjutkan penyerahan Panji Kabupaten Ngawi dari mantan Bupati Ngawi.

Penyerahan Panji Kabupaten Ngawi itu sebagai tanda bahwa jabatan Bupati Ngawi yang sebelumnya dipangku Budi Sulistyono telah selesai. 

Usai memberikan penghormatan pada mantan Bupati Ngawi, dilanjutkan dengan keluarnya Budi Sulistyono beserta istri dari rumah dinas bupati ke kediaman pribadi di Jl. Hasanuddin.

BACA JUGA : 

Polisi Amankan Mediasi Pasca Pelaksanaan Ujian Perangkat Desa Sidolaju

Terapkan Prokes Ketat dan Tanpa LC, ​THM di Ngawi Siap Beroperasi Kembali

Sukses Digitalisasi Pengadaan Barang dan Jasa, Pemdes Dempel Ngawi Dapat Apresiasi Pakdhe Karwo

PPKM Mikro, Anggota Polsek Kedunggalar Pantau Pernikahan di KUA

Usai memberikan penghormatan pada mantan Bupati Ngawi, dilanjutkan dengan keluarnya Budi Sulistyono beserta istri dari rumah dinas bupati ke kediaman pribadi di Jl. Hasanuddin.

"Saya hari ini telah mengakhiri masa pengabdian memimpin Ngawi semenjak tahun 2010," jelas Budi Sulistyono pada awak media.

Dalam kesempatan itu, Kanang, sapaan akrab Budi Sulistyono bercerita jika awalnya ia merupakan pegawai salah satu BUMN. Ia mengawali karir politiknya dari jabatan wakil bupati. Hingga akhirnya masyarakat Ngawi memercayakan kepemimpinan pada dirinya.

Sementara di sekitar Alun-alun Ngawi sampai di dalam area pendopo dipenuhi karangan bunga dan banner yang berisi ucapan terima kasih dari seluruh OPD dan elemen masyarakat.

"Kalau di jalan-jalan dipenuhi ucapan terima kasih itu merupakan spontanitas dari masyarakat," urainya.

Dari pantauan di lapangan, nampak dari jalan protokol di dalam area Kota Ngawi bertebaran banner yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada Budi Sulistyono.

Ditanya aktivitas selanjutnya setelah tak menjadi bupati, Kanang mengaku akan lebih banyak berkumpul dengan keluarga. "Untuk selanjutnya akan menikmati kembali sebagai warga biasa dan momong cucu. Sebenarnya ada niatan untuk umroh, tetapi kan sekarang tidak bisa," pungkasnya. (nal/ian)

5 Kios Pasar Ranggeh Pasuruan Rusak Tertimpa Pohon
Sabtu, 10 April 2021 02:59 WIB
Pasuruan, BANGSAONLINE.com - Sebuah Pohon Trembesi roboh menimpa Pasar Ranggeh di Desa Karangsentul Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.Akibatnya, 8 kios milik pedagang rusakDelapan kios milik pedagang yang rusak itu terdiri dari toko kelontong, pertanian...
Senin, 05 April 2021 10:05 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com.com - Gua Jegles, begitu nama gua yang masih dalam pembenahan itu sering disebut. Gua yang terletak di Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri tersebut saat ini memang sedang viral di media sosial (medso...
Sabtu, 10 April 2021 05:43 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Kapal super raksasa Ever Given ternyata masih ditahan pemerintah Mesir. Kapal milik perusahaan Jepang itu dimintai ganti rugi Rp14 triliun setelah sempat menyumbat Terusan Suez.Loh? Silakan simak tulisan Dahlan Iskan ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...