Serempet Truk Boks, Bagian Depan Truk Trailer di Sidoarjo Rusak Parah

Serempet Truk Boks, Bagian Depan Truk Trailer di Sidoarjo Rusak Parah Truk boks bernopol L 9211 UC terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer yang melintas di kawasan Jalan Raya Taman tepatnya di depan Toko Central Besi Pratama, Kecamatan Taman, Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Truk boks bernopol L 9211 UC terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer yang melintas di kawasan Jalan Raya Taman tepatnya di depan Toko Central Besi Pratama, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Diduga, kecelakaan tersebut disebabkan kurangnya hati-hati pengemudi truk trailer saat melintas di kawasan tersebut.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto mengungkapkan, insiden kecelakaan terjadi pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu, sebuah truk boks bernopol L 9211 UC berjalan dari arah timur ke barat.

Sesampainya di kawasan Jalan Raya Taman, tepatnya di depan Toko Besi Central Pratama Kecamatan Taman, Sidoarjo, datang sebuah truk trailer bernopol L  8490 UP yang berjalan di arah yang sama, kemudian menyerempet mobil truk yang ada di depannya.

"Menyerempet bagian samping," ujar Kompol Wikha Ardilestanto, Rabu (17/3/2021).

Akibatnya, bagian depan mobil truk trailer mengalami kerusakan parah. Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

"Hanya mengalami kerusakan di bagian depan mobil truk trailer," jelasnya.

Kerugian materiel diperkirakan mencapai Rp5 juta. Diduga, penyebab terjadinya kecelakaan disebabkan kurang hati-hatinya pengemudi truk trailer saat melintas di kawasan tersebut, sehingga menyebabkan kecelakaan.

"Saat ini masih ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO