Dua Pekan, Polres Pamekasan Ungkap 133 Kasus dengan 169 Pelaku, Didominasi Premanisme

Dua Pekan, Polres Pamekasan Ungkap 133 Kasus dengan 169 Pelaku, Didominasi Premanisme Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar saat ungkap kasus di Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil mengungkap 133 kasus kriminal dengan 169 pelaku dalam 2021. Dari jumlah itu, kasus mendominasi di Kabupaten .

Kapolres AKBP Apip Ginanjar mengatakan bahwa 2021 yang dilaksanakan selama dua pekan tersebut digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan suci di wilayah hukum Polres .

"Dalam 2021 berhasil memberantas 133 kasus dengan 168 pelaku," kata AKBP Apip, Senin (03/04/21).

Rinciannya, untuk kasus jumlah tersangka mencapai 80 orang. Sedangkan minuman keras (miras) sebanyak 27 tersangka, narkoba 11 tersangka, prostitusi 10 tersangka, perjudian 3 tersangka, pornografi 1 tersangka, dan handak (bahan peledak) 1 tersangka.

"Dari 133 kasus dengan 168 pelaku, ada 28 orang tersangka yang menjadi tahanan Polres , 2 perempuan, dan 26 lainnya laki-laki," terangnya.

Apip menegaskan, giat operasi ini berhasil atas kerja sama dan peran serta semua lapisan masyarakat.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah bekerja sama dengan kami, baik TNI, tokoh masyarakat. Terima kasih kepada para awak media, semoga ke depan sinergi ini terus kita lestarikan guna menciptakan hebat, aman dan kondusif, " tuturnya.

Selanjutnya, pihaknya ke depan akan lebih menggalakkan razia untuk ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres .

"Untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bersama, nanti kita agendakan razia penertiban lagi," tegasnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Agar Tobat, Belasan Preman di Pasuruan yang Terjaring Razia Polisi Dititipkan ke Pesantren':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO