Minggu, 09 Mei 2021 09:18

Jelang Lebaran, Smartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed

Selasa, 04 Mei 2021 19:35 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Jelang Lebaran, Smartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed
Silaturahmi Smartfren dengan awak media di Galeri Smartfren Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Smartfren melakukan optimasi dan meningkatkan coverage hingga 20% di seluruh wilayah Jawa Timur guna mengantisipasi potensi lonjakan traffic yang terjadi.

Melengkapi optimasi yang dilakukan, Smartfren juga memperkuat Paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diperoleh gratis. Diharapkan inisiatif ini membantu pelanggan lebih mudah bersilaturahmi secara virtual, maupun guna menebarkan lebih banyak kebaikan dengan memanfaatkan internet.

"Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri 1442 H ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa serta silaturahmi yang banyak dilakukan secara virtual. Karena itu Smartfren terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan tersebut, juga melakukan optimasi jaringan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman berinternet yang maksimal," kata Ales Shella Hadysara, Regional Brand Activation Smartfren East Java, Selasa (4/5/2021).

Extra Unlimited Malam Full Speed merupakan manfaat tambahan yang diberikan untuk seluruh pengguna Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop setiap hari mulai pukul 01.00-05.00 WIB. Manfaat tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed didapatkan gratis, tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah ada.

BACA JUGA : 

Smartfren Gokil Max Hadir dengan Kuota Besar

Pakai Smartfren GOKIL MAX Terbaru, Nikmati Harga Paling Gokil dan Kuota Data Terbesar di Kotamu

Indosat Tambah Kapasitas Jaringan 4G Saat Ramadan dan Idulfitri

Bundling Smartfren dan Realme C21 Buka Peluang Baru bagi Pelanggan

"Harapannya pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan," harapnya.

Sementara itu, Wahyudiono, Regional Network Operations Head Smartfren East Java-Bali Nusra menambahkan, guna memaksimalkan pengalaman berinternet seluruh pelanggan, Smartfren juga sudah menyelesaikan optimasi jaringan dan telah memperluas coverage di Jawa Timur.

"Smartfren pun siap menghadapi potensi lonjakan traffic di Hari Raya Idulfitri. Bahkan jika lonjakan tersebut mencapai 100%," ujarnya.

Selain dukungan dari sisi jaringan dan paket internet, seluruh pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.

"Kemudian khusus di bulan Ramadan ini, Smartfren juga mengajak pelanggan untuk semakin berfaedah dengan Ngonten Extra Faedah. Semua memiliki kesempatan memenangkan hadiah menarik setiap minggunya, seperti Sepeda Limited Edition, Sony Playstation 5, iPhone 12, kamera mirrorless, laptop, dan masih banyak lagi," pungkas Wahyudiono. (yen/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 08 Mei 2021 09:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Genre baru persuratkabaran dimulai dari Singapura. Koran terkemuka di negeri singa itu mengubah diri menjadi not for profit. Perubahan drastis ini dilakukan setelah mengalami kemerosotan yang terus terjadi.Tapi apa beda...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...