Kasihan, Hidup Sendirian, Pria di Tuban ini Ditemukan Tewas di Sofa

Kasihan, Hidup Sendirian, Pria di Tuban ini Ditemukan Tewas di Sofa Evakuasi korban meninggal sendirian.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria sebatang kara ditemukan meninggal dunia terbaring di sofa ruang tamu rumahnya, Jumat (7/5/2021). Korban diketahui bernama Joni Winarto (49) warga Kelurahan Kingking, Kabupaten .

Penemuan mayat ini membuat warga setempat gempar dan melaporkannya ke Ketua RT untuk diteruskan ke polsek setempat.

Kasatreskrim Polres , AKP M Adhi Makayasa menyampaikan, bahwa saksi bernama Kholik yang hendak berkunjung pada Kamis (6/5) malam masih mendapati korban bernapas. Saat itu, saksi mendapati korban sedang terbaring di kursi atau sofa di ruang tamu, sehingga ia urung bertamu dan beranjak pulang kembali ke rumahnya.

"Kemarin malam, saksi mendapati korban masih bernapas," ujar AKP M Adhi Makayasa.

Keesokan harinya sekitar pukul 06.00 WIB, empat orang tetangga korban berinisiatif mendatangi rumah korban untuk memastikan keadaan korban. Betapa kagetnya mereka, setelah melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

"Tetangganya datang berkunjung dan melihat korban sudah terbujur kaku di atas kursi sofa," imbuhnya.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat yang kemudian diteruskan ke polsek setempat. Petugas dari polsek bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian, kemudian langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan dan menurut keterangan para saksi, korban meninggal karena penyakit dalam. Selanjutnya jenazah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," pungkasnya. (gun/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO