Jadi Dambaan Warga, Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation Makin Tersohor

Jadi Dambaan Warga, Program Mobil Pengantin Gratis ASC Foundation Makin Tersohor Ahmad Fanani dari Prambon, Sidoarjo dengan Walidatus Sakilah dari Jetis, Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program andalan layanan mobil mewah gratis bagi para pengantin baru dari ASC Foundation semakin tersohor. Program tersebut telah menjadi dambaan seluruh masyarakat yang akan menggelar proses pernikahan.

H. Amin, Koordinator Kegiatan Sosial dan Penanggung Jawab Program menyampaikan, semua kegiatan sosial dan bantuan langsung yang telah dilakukan oleh ASC Foundation adalah murni mandiri dari ASC Foundation yang dipimpin dan tidak ada hubungannya dengan APBD dan APBN. Termasuk program layanan mobil mewah gratis bagi pengantin baru ini juga dari sendiri. Mobil mewahnya, bensin, dan sopirnya gratis.

"Pantauan tim kami di lapangan, sudah banyak dari masyarakat yang ekonominya menengah ke bawah telah mendapat layanan maksimal program mobil mewah gratis dari . Namun, kami membuka pintu selebar-lebarnya kepada siapa pun atau masyarakat luas yang ingin memakai mobil mewah gratis. Alhamdulillah, semua pasangan pengantin merasa cocok dan puas setelah memakai mobil mewah gratis ini," ujar Aba Amin, sapaan akrabnya, Senin (14/6/2021).

Sementara itu, Ahmad Fanani dari Desa Prambon, Sidoarjo sebagai salah satu pasangan pengantin yang sudah memakai mobil mewah gratis mengatakan, waktu itu dirinya sedang melangsungkan pernikahannya dengan Walidatus Sakilah dari Desa Jetis, Kabupaten Mojokerto, merasa beruntung dapat menikmati layanan mobil mewah gratis dari ASC Foundation.

"Saya merasa seperti menjadi pejabat saja, karena naik mobil mewah dan mahal ini. Saya dan istri saya senang sekali dapat diantar mobil mewah menuju lokasi pesta pernikahan. Terima kasih kepada ASC Foundation, mudah-mudahan teman-teman saya yang akan menikah, dapat kebagian memakai mobil mewah ini," ungkapnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO