Sebuah Truk Colt Diesel Tabrak Tiang PJU di Raya Mojopahit Sidoarjo Hingga Jebol

Sebuah Truk Colt Diesel Tabrak Tiang PJU di Raya Mojopahit Sidoarjo Hingga Jebol Kondisi PJU yang hampir roboh usai ditabrak Truk Colt Diesel.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah Truk Colt Diesel bernopol G-1344-RC menabrak tiang PJU di kawasan Jalan Raya Mojopahit, Kecamatan Kota . Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan. Insiden kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa (15/6) sekitar pukul 02.30 WIB.

Saat itu, Truk Colt Diesel yang dikemudian Iswahyudi (33), warga Sidotopo Wetan Surabaya berjalan dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya di Simpang 4 Celep, Kecamatan tiba-tiba menabrak tiang PJU yang berada di tengah jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," ungkap Kanit Laka Lantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono, Selasa (15/6/2021).

Akibat kejadian tersebut, tiang PJU mengalami kerusakan hingga hampir roboh karena pondasinya sampai jebol. Beruntung saat kejadian, tidak ada kendaraan lain yang tengah melintas sehingga tidak menyebabkan jatuhnya korban.

"Kurang hati-hatinya pengendara sehingga menyebabkan kecelakaan," jelasnya.

Polisi masih meminta keterangan saksi-saksi, termasuk pengemudi truk untuk mengetahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Kini, kasusnya sudah dilimpahkan ke Satlantas Polresta . (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO