Fokus Sejahterakan Masyarakat Desa Bangkes Pamekasan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades

Fokus Sejahterakan Masyarakat Desa Bangkes Pamekasan, Zainal Alim Resmi Daftar Cakades Zainal Alim, Cakades Bangkes.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Zainal Alim, putra daerah asli Desa, Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, resmi mendaftarkan diri sebagai cakades di tanah kelahirannya.

Alumni IAIN Madura ini mengaku telah blusukan ke sejumlah tokoh masyarakat, para sesepuh maupun para pemuda desa, dalam rangka bersilaturrahim untuk mengenalkan diri dan menyampaikan niatnya maju di Pilkades Bangkes 2021. Diketahui, Pilkades Bangkes rencananya akan dilaksanakan secara serentak bersamaan dengan desa lain, pada bulan September mendatang.

Pria dengan titel sarjana ini mengutarakan niatnya mencalonkan diri menjadi calon kepala desa, karena ingin memajukan dan membangun Desa Bangkes menuju desa yang lebih baik lagi. Terutama dalam sektor infrastruktur. Serta, ingin memberikan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat.

“Saya memohon doa kepada semua rekan-rekan juga kepada seluruh masyarakat, para tokoh yang berada di Desa Bangkes khususnya, saya memohon doa agar dalam pelaksanaan pencalonan di tahun ini akan dapat berjalan baik juga lancar," katanya, Selasa (6/7/2021).

Ia meminta kepada seluruh masyarakat Desa Bangkes khususnya kepada seluruh pemuda untuk bersama-sama membangun desa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

"Karena keberadaan Pemuda Desa Bangkes menjadi bagian yang sangat penting untuk dilibatkan dalam setiap pembangunan yang ada di desa, mulai dari ide dan masukan," tambahnya

Untuk mewujudkan percepatan pembangunan, Zainal mengajak masyarakat agar bersama-sama menggali potensi yang ada di Desa Bangkes, sehingga tidak kalah dengan desa-desa lain. Ia optimis, Desa Bangkes bisa menjadi desa percontohan di Pamekasan.

"Saya ingin memberikan perubahan untuk desa agar menjadi lebih baik. Berbagai problem harus dicarikan solusinya, agar tidak begini-begini saja, agar ada perkembangan, baik dari sektor pertanian dan potensi-potensi lain yang bisa dikembangkan di desa," tutupnya. (pmk1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO