Sadis, Pria Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Raya Balongsari Surabaya

Sadis, Pria Terkapar Bersimbah Darah di Jalan Raya Balongsari Surabaya Korban bersimbah darah sebelum dilakukan evakuasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, Kota Surabaya, sekitar pukul 23.45, Kamis (19/8).

Diduga korban meregang nyawa usai ditusuk sekelompok orang tak dikenal. Korban diketahui bernama Bagus Hermadi (24), asal Kecamatan Sawahan, Nganjuk yang indekos di Kalijaran, Citraland.

Dari informasi di lapangan, kejadian itu bermula saat korban bersama temannya, Mohamad Roza Maulana (21), asal Desa Sidorejo, Kecamatan Sawahan, Nganjuk, berboncengan melintas di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan. Kemudian dari arah belakang, korban dibuntuti sekelompok orang tak dikenal berjumlah sekitar 4 orang dengan mengenderai motor.

Kanit Reskrim Polsek Tandes, Ipda Gogot Purwanto, S.H. saat dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan pasti terkait motif penusukan di Jalan Raya Balongsari tersebut.

"Belum tahu mas, masih lidik," ujar Gogot Purwanto.

Sedangkan dari keterangan saksi mata di tempat kejadian, dalam kejadian itu, motor pelaku mengapit korban dari sisi kanan di Jalan Raya Balongsari Tama Selatan, tepatnya 30 meter dari traffic light (TL).

"Ya itu mas berisik ramai di jalan raya. Tahu-tahu ada yang terkapar di jalan raya," ujar Sokib warga Balongsari.

Usai melakukan penusukan, para pelaku berhasil melarikan diri. Sedangkan korbannya terkapar tak bernyawa. Saat ini, polisi masih mendalami kasus tersebut. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD dr Soetomo. (nf/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO