Rakor Bersama Presiden, Mas Dhito: Pemkab Kediri Duduki Peringkat 4 Cakupan Vaksinasi Covid-19

Rakor Bersama Presiden, Mas Dhito: Pemkab Kediri Duduki Peringkat 4 Cakupan Vaksinasi Covid-19 Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana (kiri) saat berbincang dengan Presiden RI Joko Widodo. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri menduduki peringkat keempat terbanyak dalam hal cakupan vaksinasi Covid-19 se-Jawa Timur.

Demikian disampaikan Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana, usai mengikuti rapat bersama Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Pendopo Ronggo Djoemono, Kabupaten Madiun, Kamis (19/8) kemarin.

Bupati Hanindhito mengatakan bahwa indikator yang membuat Kabupaten Kediri menduduki peringkat keempat vaksinasi terbanyak di Jawa Timur, antara lain mulai dari vaksin untuk masyarakat umum, disabilitas, hingga dosis ketiga untuk para tenaga medis.

"Salah satunya kemarin, dengan vaksinasi kuota 2.000 dosis bekerja sama dengan Kwarda Jatim di SMPN 1 Grogol," ujar bupati yang karib disapa Mas Dhito ini.

Lanjut Bupati Dhito, pihaknya juga telah menyiapkan berbagai langkah strategis untuk menggenjot dan meningkatkan tingkat kesembuhan pasien Covid-19, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo

Simak berita selengkapnya ...