Raih Nilai Tertinggi, Zainul Musthofa Terpilih Jadi Sekdes Dermolemahbang Sarirejo Lamongan

Raih Nilai Tertinggi, Zainul Musthofa Terpilih Jadi Sekdes Dermolemahbang Sarirejo Lamongan Zainul Musthofa. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Usai mengikuti seleksi calon sekdes (sekretaris desa) , Kecamatan Sarirejo, Kabupaten Lamongan, Zainul Musthofa dinyatakan meraih nilai tertinggi dari enam materi yang diujikan.

Ketua Panitia, Adenan Kohar menjelaskan, setelah dilakukan ujian tulis dari lima orang peserta, yakni Miftahus Saadah, Zainul Musthofa, Syuhada Nasrullah, Ahmad Afif Muaziq, dan Wahyu Eko Purnomo Aji, yang dinyatakan meraih nilai tertinggi adalah Zainul Musthofa.

"Berdasarkan hasil tes tulis Zainul Musthofa dinyatakan mendapatkan nilai paling tinggi yakni 468 disusul Wahyu Eko 344, Miftahus Saadah 332, Syuhada 286, dan Ahmad Afif 236. Pak Zainul nilainya tertinggi dibanding empat calon lainnya, dan bisa dipastikan bisa menduduki jabatan Sekdes Dermolemahbang," ujarnya, Rabu (25/8/2021).

Kepala , Amari mengatakan bahwa sesuai hasil seleksi ujian tulis yang digelar panitia menyebutkan Zainul Musthofa sebagai pemenang karena mendapatkan nilai tertinggi dari sejumlah materi yang diujikan.

"Alhamdulillah, seleksi berjalan lancar dan sudah mendapatkan calon terpilih, Insya Allah dalam waktu dekat Dermolemahbang memiliki sekdes definitif," terangnya.

Sementara itu, Camat Sarirejo, Harsono menegaskan bahwa seleksi calon sekdes berjalan lancar dan sesuai tahapan dan menghasilkan calon terpilih.

"Saya ucapkan selamat, semoga ke depan bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga tambah maju dan lebih baik," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO