Ajak Pelaku Usaha Go Online, Bupati Pamekasan Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy

Ajak Pelaku Usaha Go Online, Bupati Pamekasan Buka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat membuka Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) hasil kerja sama dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Surabaya.

Pelatihan yang digelar tanggal 21-22 September 2021 tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati, Selasa (21/9/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kominfo RI yang menggelar pelatihan DEA di Pamekasan.

"Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kementerian Kominfo RI melalui Ibu Eka (BPSDMP Surabaya, red) atas kerja sama ini. Saya senang sekali, dan masyarakat Pamekasan juga senang," katanya.

Menurut bupati yang akrab disapa Mas Tamam ini, pelatihan digitalisasi usaha tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Pamekasan sesuai dengan tuntutan zaman. Sebab, seseorang yang ingin maju harus mampu beradaptasi dengan kemajuan itu sendiri.

Simak berita selengkapnya ...