Tergeletak di Pinggir Jalan, Pria di Blitar Tewas Dianiaya Rekannya Usai Pesta Miras

Tergeletak di Pinggir Jalan, Pria di Blitar Tewas Dianiaya Rekannya Usai Pesta Miras Petugas saat mengamankan lokasi kejadian pria yang tewas di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga Lingkungan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, digegerkan dengan penemuan seorang pria yang terkapar di pinggir jalan, Selasa (21/9) malam. Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Saat dicek petugas, korban adalah Muslihin (31), warga Soso, Kecamatan Gandusari. Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Ardyan Yudo Setyantono, mengatakan bahwa pihaknya telah mengantongi pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap korban hingga tak bernyawa. 

Dia adalah MZA (22), rekan korban sendiri yang merupakan warga Babadan, Kecamatan Wlingi. Pelaku berstatus DPO dan masih dalam pengejaran.

"Keduanya terlibat cekcok saat pesta miras. Karena pelaku merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan korban akhirnya terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," ujarnya, Rabu (22/9).

Simak berita selengkapnya ...