Kunjungan Spesifik ke Pemkab Sampang, Syafiuddin Dorong Pemerintah Realisasi Pembangunan di Madura

Kunjungan Spesifik ke Pemkab Sampang, Syafiuddin Dorong Pemerintah Realisasi Pembangunan di Madura H. Syafiuddin, Anggota Komisi V DPR RI saat kunjungan spesifik (kunspek) ke Pemerintah Kabupaten Sampang, Senin (4/10). foto: SUBAIDAH/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. Syafiuddin, Anggota Komisi V melakukan kunjungan spesifik (kunspek) ke Pemerintah Kabupaten , Senin (4/10). Dalam kunjungan tersebut, legislator dari dapil XI ini minta pemerintah segera merealisasikan pembangunan infrastruktur di Pulau .

Menurut Syafiuddin, tidak ada alasan bagi pemerintah untuk menunda pembangunan di . Apalagi, saat ini masyarakat menyambut baik segala bentuk pembangunan di Pulau demi percepatan peningkatan ekonomi.

"Kalau sebelumnya masyarakat dikatakan selalu menolak pembangunan, itu bohong. Dan saya minta ke depannya pemerintah tidak memberikan alasan itu lagi. Sekarang, masyarakat sudah mau menerima pembangunan," ujarnya saat kunjungan spesifik dalam rangka peninjauan pembangunan infrastruktur di Kabupaten , Senin (4/10/2021).

Karena itu, ia mendesak pemerintah mengakomodir anggaran pembangunan di dengan menyesuaikan skala prioritas yang telah ditetapkan.

"Kami dari Komisi V siap mengawal dan mendorong pemerintah pusat untuk segera merealisasikan anggaran tersebut. Apalagi selama ini, infrastruktur dan pertumbuhan ekonomi selalu berada di bawah rata-rata," jelasnya.

Senada dengan Syafiuddin, anggota fraksi PKB lainnya, Eem Marhamah Zulfa Hiz menyampaikan, sejak tahun 2020 melalui UU APBN disebutkan direktif DPR menjadi prioritas pemerintah setelah direktif presiden.

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO