Satreskrim Polres Kediri Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi

Satreskrim Polres Kediri Ungkap Kasus Pembunuhan Bayi Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono (kanan) didampingi Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Riskika saat menanyai tersangka pembunuhan bayi di Mapolres Kediri, Senin (11/10). Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres Kediri mengungkap kasus pembunuhan bayi yang dilakukan oleh warga Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, berinisial NNF (23). Kapolres Kediri, AKBP Lukman Cahyono, mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (30/9) lalu di rumah pelaku.

Berawal saat pelaku buang air besar ke kamar mandi dalam kondisi hamil. Namun saat BAB, ternyata bayinya keluar dan menangis.

Pelaku akhirnya membungkam mulut bayi dengan kain sampai tidak mampu bernapas dan meninggal dunia. Pelaku melakukan hal itu karena khawatir ketahuan orang tuanya jika sedang hamil.

"Akhirnya pelaku menghubungi kekasihnya berinisial BP untuk meminta tolong dimakamkan dan mengatakan bayi itu jatuh saat persalinan di kamar mandi," ujar Lukman saat konferensi pers di Mapolres Kediri, Senin (11/10).

Simak berita selengkapnya ...