Pembunuhan Pemilik Warkop di Desa Sladi Pasuruan Terungkap Berkat Sandal Pelaku yang Tertinggal

Pembunuhan Pemilik Warkop di Desa Sladi Pasuruan Terungkap Berkat Sandal Pelaku yang Tertinggal Salah seorang pelaku saat digelandang ke Mapolres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Satreskrim Polres berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan misterius terhadap Moh Hufron (52), seorang pemilik warung kopi (warkop) di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten , yang terjadi pada Minggu (24/10).

Identitas kedua pelaku adalah Fatkhur Rozi alias Ozi (18), dan remaja berinisial MED (16). Keduanya merupakan warga Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten .

“Setelah melakukan penyelidikan, kedua pelaku berhasil kita tangkap pada Sabtu (30/10) kemarin,” jelas Kapolres , AKBP Erick Frendriz, Senin (1/11/2021).

Erick mengatakan jika terungkapnya identitas kedua pelaku berdasar petunjuk sandal salah satu pelaku yang tertinggal di TKP dan rekaman CCTV yang merekam gambar kedua tersangka kabur meninggalkan TKP.

Dari bukti-bukti itu, polisi melakukan penyelidikan dan kemudian menangkap kedua tersangka di TKP berbeda.

“Pelaku yang pertama kita tangkap adalah MED pada pukul 01.00 WIB dini hari di Jalan Desa Sladi. Kemudian, berkembang menangkap Fatkhur di rumahnya pada pukul 07.00 WIB,” ungkapnya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO