Selip, Truk Tabrak Dua Rombong di Sidoarjo, Satu Orang Tewas Terlindas

Selip, Truk Tabrak Dua Rombong di Sidoarjo, Satu Orang Tewas Terlindas Truk maut yang menabrak dua rombong dan korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Husnul Analisa (29) asal Desa Kesambi, Kecamatan Porong, . Dia tewas tertabrak truk trailer nopol L 8066 UY di Jalan Raya Porong, , Kamis (4/11/2021).

Kasatlantas Polresta AKP Yanto Mulyanto mengatakan, peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan Yopi Suyono (63) asal Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan melaju dari arah selatan ke utara.

Tepat di depan Rumah Sakit Bhayangkara Pusdiklat Gasum, truk tersebut mengalami selip sehingga oleng ke kiri (bahu jalan). "Dugaan sementara karena truk selip dan oleng," kata Yanto Mulyanto.

Nah, saat melaju di bahu jalan itulah, truk tersebut menabrak rombong nasi goreng dan rombongan sate. "Menabrak secara beruntun. Saat itu ada korban yang sedang berdiri dan tertabrak truk itu," terangnya.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka parah karena terlindas truk. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. "Korban meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke rumah sakit," ucapnya.

Sementara itu, sopir truk diamankan petugas untuk dilakukan pemeriksaan. "Diduga karena pengendara truk kurang berhati-hati dalam mengemudikan kendaraan," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO