Curi Puluhan Pasang Sandal Karet di Pasar Porong, Pemuda Tulungagung Diamankan Polisi

Curi Puluhan Pasang Sandal Karet di Pasar Porong, Pemuda Tulungagung Diamankan Polisi Tersangka Slamet berikut barang bukti berupa sandal karet yang dipegangnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Apes dialami Slamet Wibowo (21). Warga Desa Demuk, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung ini terpaksa diamankan ke Mapolsek Porong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Slamet ditangkap lantaran kepergok mencuri sandal karet di lapak milik Fauzan di Pasar Porong (Paspor) dengan cara merusak gembok, Jumat (12/11/2021) dini hari.

Pembina Pedagang Kaki Lima Pasar Terminal Porong, Sutres mengatakan sejak 10 hari lalu, di area Terminal Pasar Porong, para pedagang kerap mengeluhkan barang dagangannya dari dalam kotak lapak hilang dicuri.

"Banyak keluhan-keluhan dari para pedagang, maka dari itu kami bersama-sama melakukan penyanggongan di area terminal hingga larut pagi," terangnya.

"Alhamdulillah, penyanggongan kali ini berhasil dan pelakunya tertangkap. Setelah itu dibawa ke pos Kantor Dinas Perhubungan untuk diamankan. Kemudian diserahkan ke Polsek Porong bersama barang buktinya," sambungnya.

Kapolsek Porong Kompol Rochsulullah membenarkan bahwa di area Terminal Porong telah terjadi tindak pidana pencurian. "Berdasarkan laporan dari warga, kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ntuk segera mengamankan pelaku, dari amukkan massa," ucapnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO