Dalam Sehari, 6 Rumah Warga di Kecamatan Doko Blitar Tertimpa Pohon Tumbang

Dalam Sehari, 6 Rumah Warga di Kecamatan Doko Blitar Tertimpa Pohon Tumbang Seorang warga saat menunjukkan lokasi pohon tumbang di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak enam rumah warga di , , rusak akibat tertimpa pohon tumbang. Peristiwa itu terjadi akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda wilayah tersebut, Minggu (21/11).

"Ada enam rumah warga yang terkena pohon tumbang akibat hujan deras disertai angin. Sementara satu rumah warga terkena longsor. Kerusakan yang diakibatkan bencana ini bervariasi namun tidak ada korban jiwa," kata Kasi Humas , Iptu Udhiyono, Senin (22/11).

Ia mengatakan bahwa rumah warga yang terdampak pohon tumbang tersebar di dua desa, yakni dan . Berdasarkan data yang diterima, lanjut Udhiyono, kerusakan terjadi di rumah milik Pardi, Sumarlan, dan Imam, warga Desa/.

Rumah milik Pardi dan Sumarlan rusak di bagian dapur, dan rumah milik Imam mengalami kerusakan pada teras bagian samping. Kemudian, di , , pohon tumbang menimpa rumah milik Suwito, Budi Winarno, dan Subandi, setiap rumah terdampak kerusakan di bagian teras dan dapur.

Simak berita selengkapnya ...