Jalan Rusak, Puluhan Warga Desa Ngepoh Probolinggo Gelar Aksi Tanam Padi dan Mancing di Tengah Jalan

Jalan Rusak, Puluhan Warga Desa Ngepoh Probolinggo Gelar Aksi Tanam Padi dan Mancing di Tengah Jalan Sejumlah warga dari Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, menggelar aksi protes di tengah jalan yang rusak.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Puluhan warga dari Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, menggelar aksi protes atas kerusakan jalan di wilayahnya. Mereka melakukan tanam padi dan memancing di tengah jalan yang berlubang serta tergenang air bekas hujan.

"Jalan desa ini sudah lama rusak," ujar salah seorang warga setempat, Kusyono, saat asyik memancing di tengah jalan yang tergenang, Senin (29/11).

Ia menuturkan, rusaknya jalan diakibatkan oleh kendaraan besar yang kerap melalui daerah tersebut. "Ini dampak pembangunan Jembatan Kedungasem, sehingga jalan desa dijadikan jalan alternatif," tuturnya.

Alhasil, banyak pengendara yang terjatuh dan ada juga yang terjatuh ke parit. Maka dari itu, warga setempat mendesak pemerintah agar segera turun tangan dan melakukan perbaikan agar jalan berlubang itu tidak memakan korban jiwa.

Simak berita selengkapnya ...