Kernet Truk di Sidoarjo Nodai Pelajar Krembung

Kernet Truk di Sidoarjo Nodai Pelajar Krembung Tersangka Arif Purwanto digelandang petugas di Polsek Krembung. foto : Agus HP/BANGSAONLINE

SIDOARJO (BangsaOnline) - Kernet truk trailer, Arif Purwanto (15) warga Dusun Balongnowo RT 19 RW 10 Desa Wonomlati Kecamatan Krembung dijebloskan ke tahanan Mapolsek Krembung, Kamis (26/03). Sebab, dia dilaporkan telah menodai sebut saja Bunga (15) pelajar asal Desa Krembung RT 08 RW 04 Kecamatan Krembung.

Perbuatan mesum layaknya dilakukan pasangan suami istri (pasutri) tersebut berawal pada Minggu (01/03) lalu. Bunga diajak ketemu oleh Arif Purwanto di warung bakso di kawasan Desa Krembung. Setelah makan bakso, kedua pergi dengan berboncengan sepeda motor Yamaha Mio ke arah Pandaan, Pasuruan.

Sesampai di tempat wisata Tretes Kecamatan Prigen, Arif Purwanto menyewa kamar di salah satu villa. Disitu, Arif mulai melancarkan aksi dengan sejuta rayuan gombalnya. Untuk meyakinkan Bunga agar bersedia diajak berhubungan intim, Arif Purwanto berjanji akan menikahinya. Akhirnya Bunga tak berdaya dengan bujuk rayu dan menyerahkan keperawanannya.

Tak puas dengan hubungan intim di salah satu villa di Tretes, Arif Purwanto kembali melancarkan akal bulusnya untuk melakukan hubungan intim. Awalnya, Bunga di telepon oleh Arif Purwanto untuk menemui dirumahnya. Kemudian Bunga mendatangi rumah Arif Purwanto yang kondisinya sedang sepi dan kosong. Disitu, keduanya mengulang hubungan intim layaknya suami istri.

Namun, Suwarno (57) sebagai orang tua melihat gelagat yang tak wajar serta tingkah laku Bunga tidak seperti biasanya. Untuk itu, Bunga dicerca dengan pertanyaan oleh orang tuanya. Akhirnya, Bunga mengaku usai mendatangi rumah Arif Purwanto dan melakukan hubungan intim disana.

Mendengar cerita anaknya, Suwarno bagai disambar petir di siang bolong. Tanpa pikir panjang, Suwarno melaporkan kelakukan bejat Arif Purwanto ke Polsek Krembung. Setelah mendapat laporan dan memeriksa saksi-saksi, petugas melakukan penangkapan tersangka.

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO