Buka Pembinaan Anggota PGRI Kota Pasuruan, Gus Ipul Ingatkan untuk Berpikir Bersih

Buka Pembinaan Anggota PGRI Kota Pasuruan, Gus Ipul Ingatkan untuk Berpikir Bersih Wali Kota Pasuruan, Gus Ipul, saat memberikan sambutan pada pembukaan pembinaan anggota PGRI dengan PPPK.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan H Saifullah Yusuf mengajak para guru untuk terus mengukir prestasi dengan unggul. Sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Hal tersebut disampaikan Saifullah Yusuf saat memberikan sambutan pada pembukaan pembinaan anggota PGRI Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Gedung Gradika, Senin (24/06/24) pagi.

"Sebagai kumpulan pendidik yang tergabung dalam sebuah organisasi sosial, PGRI bisa terus cetak prestasi dengan unggul. Dengan demikian bisa menghasilkan output pendidikan yang berkualitas dan memiliki kompetensi, juga memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah," kata Gus Ipul, sapaan karib Wali Kota Pasuruan.

Untuk memantik semangat para guru, Gus Ipul pun membeberkan beberapa prestasi yang telah di raih oleh Pemerintah Kota Pasuruan di masa kepemimpinannya.

"Pemkot Pasuruan telah meraih penghargaan opini WTP 4 tahun beruntun dari BPK. Di bidang kesehatan kita juga telah mencapai UHC 100 persen, dan masih banyak lagi prestasi yang telah kita raih. Maka dari itu, mari kita bersama-sama mencetak prestasi untuk kemajuan Kota Pasuruan," ujar Gus Ipul.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul menyampaikan rasa bangga kepada seluruh guru untuk dedikasinya mencerdaskan anak didik sebagai generasi penerus bangsa menjadikannya yang terbaik.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan pembinaan anggota PGRI nantinya dapat menghasilkan sinergitas para pendidik sehingga lebih menyamakan persepsi dalam mendidik dan mengarahkan anak-anak ke arah yang lebih baik," ucap Gus Ipul.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO