Pemkab Gresik dan 3 Perusahaan Raih Penghargaan K3 dari Gubernur Jatim

Pemkab Gresik dan 3 Perusahaan Raih Penghargaan K3 dari Gubernur Jatim Wabup Aminatun Habibah bersama Kadisnaker Budi Rahardjo dan perwakilan perusahaan sedang menunjukkan penghargaan K3 dari Gubernur Jatim. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab Gresik dan 3 perusahaan di Kabupaten Gresik meraih penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) terbaik II tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2022.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kepada Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah di sela-sela apel peringatan bulan K3 tahun 2022 yang dipusatkan di Kantor Disnakertrans Provinsi Jawa Timur, Jl. Dukuh Menanggal No. 124-126, Surabaya, Rabu (12/1/2022).

Selain Kabupaten Gresik, penghargaan diberikan kepada 9 kabupaten/kota lain di Jawa Timur, yakni Kota Surabaya, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Madiun, Kabupaten Malang, Kabupaten Tuban, dan Kota Pasuruan.

Perusahaan di Kabupaten Gresik yang menerima penghargaan dari Gubernur adalah PT. Petrokimia Gresik dan PT. Smelting yang menerima penghargaan dalam kategori Zero Accident Award. Serta PT. Cargill Indonesia (Cocoa & Chocolate) menerima penghargaan dalam kategori Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Wabup Aminatun Habibah mengucapkan rasa syukur atas diterimanya penghargaan pembina K3 terbaik II di Provinsi Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...