PKB Target 100 Kursi, Cak Imin Sowan Kiai Kholil di Situbondo

PKB Target 100 Kursi, Cak Imin Sowan Kiai Kholil di Situbondo Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar didampingi Ketua DPC PKB Situbondo, Ali Yafie Mughni saat di Ponpes Wali Songo Situbondo, Jumat (14/1/2022). Foto: MURSIDI/ BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) A. Muhaimin Iskandar menargetkan partainya memperoleh sebanyak 100 kursi DPR RI pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, di Situbondo saat bersilaturramim ke Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo KHR. Kholil As'ad usai menghadiri acara Haul KH. Achmad Sufyan Miftahul Arifin, Kamis (13/1) malam.

"Kita target 100 kursi DPR RI, untuk itu banyak yang harus dilakukan, terutama memperkuat basis utama partai," kata Muhaimin.

Tak hanya itu, selain memperkuat basis utama partai, pihaknya juga akan konsentrasi terhadap pemilih baru, yaitu para kaum muda atau biasa disebut dengan kaum milenial.

Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PB PMII ini mengatakan, banyak pendekatan yang harus dilakukan oleh seluruh komponen PKB, mulai dari pengurus pusat sampai pengurus di daerah.

"Banyak pendekatan, ada pendekatan melalui kultur, hobi, jam'iyah, dan ekonomi kreatif," beber Muhaimin Iskandar.

Simak berita selengkapnya ...