Pesepeda Pancal Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Kedung Jarak Sidoarjo

Pesepeda Pancal Tewas Tertabrak Truk di Jalan Raya Kedung Jarak Sidoarjo Petugas Kepolisian ketika melakukan olah TKP di Jalan Raya Kedung Jarak Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pesepeda pancal tewas usai menjadi korban tabrak lari sebuah truk di Jalan Raya Kedung Jarak. Peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 05.25 WIB.

Korban diketahui bernama Asnan (70), warga dari Desa Wonomlati, Kecamatan Krembung, .

Kanit Laka Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan bahwa sebelum menabrak korban, truk sempat oleng ke kanan karena menghindari jalan berlubang. Keterangan itu didapatkan setelah pihaknya melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi yang melihat kejadian ini.

"Karena jalan berlubang, truk yang tidak di ketahui nomor polisinya itu menghindar dan menyerempet pengayuh sepeda pancal yang berjalan dari arah yang sama. Jadi faktor penyebabnya karena diduga kekurangan hati-hatian pengemudi truk," ujarnya, Senin (24/1).

Awalnya, korban mengayuh sepeda dari arah selatan ke utara. Ketika berada di sebelah selatan warung Bumdes Sejahtera Krembung, Asnan tertabrak truk.

Sugeng menambahkan, korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum dan sepeda pancalnya diamankan untuk barang bukti. Sementara truk yang menabrak korban kabur tak bertanggung jawab. (cat/mar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO