Polisi Berhasil Amankan Oknum Pesilat Penyerang Masjid di Klampis dan Warkop di Dinoyo Surabaya

Polisi Berhasil Amankan Oknum Pesilat Penyerang Masjid di Klampis dan Warkop di Dinoyo Surabaya Ilustrasi bentrokan.

SURABAYA, BANGASONLINE.com - Sebuah masjid di kawasan Jalan Klampis Semalang Surabaya dan warkop di Jalan Dinoyo dibuat geger karena diserang oleh sekelompok oknum pesilat dengan atribut serba hitam, Minggu (23/1/2022) malam. Akibat kejadian ini, sejumlah pemuda-pemudi yang nongkrong di warkop Jalan Dinoyo menderita luka-luka.

"Ada empat korban terluka, salah satunya wanita hamil. Saat ini, kami lakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ujar Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Marji Waluyo, Senin (24/1/2022).

"Kita sudah amankan serta ungkap motif dan pelakunya. Ini masih ada rentetan hubungan dengan kejadian penyerangan di sebuah masjid di Sukolilo. Tunggu saja rilisnya," paparnya.

Kronologi penyerangan itu bermula ketika sekelompok oknum pesilat melakukan konvoi dan terjadi penyerangan di masjid di kawasan Semalang Sukolilo pada Minggu (23/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Tak berhenti di situ, sekelompok oknum pesilat itu melanjutkan konvoi ke kawasan Dinoyo hingga terjadi insiden keributan serta pengeroyokan dan pemukulan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':