Buka Musrenbangkel, Ning Ita: Usulan Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan SDM Harus Seimbang

Buka Musrenbangkel, Ning Ita: Usulan Pembangunan Infrastruktur dan Pembangunan SDM Harus Seimbang Ika Puspitasari atau Ning Ita saat giat Musrenbang di Kelurahan Wates.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengimbau agar usulan pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia (SDM) dibahas secara seimbang dalam musyawarah perencanaan pembangunan kelurahan (musrenbangkel).

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Musrenbangkel Wates di Aula Kantor Kelurahan Wates, Jalan Mayjen Sungkono No. 120 Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, pada Selasa (25/1/2022) pagi.

"Saya berharap pada forum musrenbang di Kelurahan Wates ini, pembangunan dari sisi infrastruktur diusulkan, dari sisi sumber daya manusianya juga harus diusulkan agar seimbang dan berseiring," ujar Ning Ita, sapaan akrab wali kota.

Sebagai informasi, arah kebijakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Mojokerto tahun 2023 yakni memantapkan pembangunan Kota Mojokerto yang berdaya saing dengan tata kelola pemerintahan yang partisipatoris dan peningkatan kesadaran hukum masyarakat untuk ketahanan sosial yang tangguh.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':