Tinjau Vaksinasi Serentak di Probolinggo, Wakapolda Jatim Kunjungi Ponpes Nurul Jadid

Tinjau Vaksinasi Serentak di Probolinggo, Wakapolda Jatim Kunjungi Ponpes Nurul Jadid Wakapolda Jatim saat mengunjungi vaksinasi serentak di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo melakukan pengecekan bagi masyarakat yang digelar di Ponpes Nurul Jadid Paiton, Kabupaten , Kamis (24/2) siang.

Dalam pengecekan itu, didampingi oleh pejabat utama (PJU) dan Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Forkopimda Kabupaten .

Kegiatan itu pun terkoneksi secara virtual dengan kegiatan yang sama di seluruh indonesia yang diikuti oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dari lokasi vaksinasi di GOR Perahu Kajang Kayu Agung Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Vaksinasi serentak yang diselenggarakan seluruh Jawa Timur yang terbagi di 88 titik lokasi menargetkan sebanyak 17.530 dosis, dengan bantuan 669 tenaga kesehatan dari TNI-Polri, Dinkes, dan para relawan.

Dan khusus di Ponpes Nurul Qodim, Paiton, Kabupaten , vaksinasi dilaksanakan sebanyak 500 dosis dengan sasaran 500 dosis vaksin booster untuk masyarakat lingkungan ponpes setempat

Setelah mengikuti interaktif virtual bersama Kapolri, didampingi Kapolres bersama Forkopimda melakukan pengecekan pelaksanaan vaksinasi, mulai dari pendaftaran, skrining, serta observasi.

mengatakan, kegiatan vaksinasi merupakan wujud kepedulian bangsa dan ikhtiar kita dalam mencegah penularan Covid-19 yang saat ini masih ada.

"Ikhtiar dan usaha kita dalam membentengi kesehatan di masa pandemi covid-19 yaitu melalui vaksinasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan," ucap Brigjen Pol Slamet Hadi.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO