​Minta Menaq Yaqut Tobat dan Masuk Kristen, Pendeta Radikal Saifuddin Ibrahim Makin Kalap

​Minta Menaq Yaqut Tobat dan Masuk Kristen, Pendeta Radikal Saifuddin Ibrahim Makin Kalap Pendeta Saifuddin Ibrahim dalam tangkapan layar di video.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pendeta Saifuddin Ibrahim makin kalap. Ia minta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas bertobat dan menerima Yesus Kristus atau masuk Kristen.

“Saya mau bilang kepada pak Menteri, agar merespon permintaan saya! kalau tidak, bapak harus terima Yesus Kristus, agar Indonesia damai, Indonesia jaya, Indonesia maju,” kata Pendeta Saifuddin Ibrahim, Selasa (22/3.2022).

Permintaan itu ia sampaikan dalam rekaman video berjudul “Pak Menteri Yaqut Cholil Qoumas, Bertobatlah!!!”. Video itu diunggah di channel youtube Saifuddin Ibrahim, hari ini, Selasa, 22 Maret 2022.

Dalam video itu itu menawarkan pilihan kepada Menag Yaqut. Yaitu menghapus 300 ayat Al Quran atau masuk Kristen.

(Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Foto: Dok. bangsaonline.com) 

“Saya Saifuddin Ibrahim ini, begitulah kerinduan saya, keinginan saya untuk kemajuan Indonesia ke depan,” kata pendeta Saifuddin Ibrahim dikutip Makssar Terkini.co.id

“Jadi kalau mau Indonesia itu maju, damai, sejahtera, itu harus menghilangkan kebencian antar umat beragama yang sudah disebutkan dalam kitab mereka (Al-Qur’an),” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO