Skyville Residence Launching Rumah Contoh Modern

Skyville Residence Launching Rumah Contoh Modern Marketing Manager Skyville Residence, Bara Ilmika, saat berada di rumah contoh.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Setelah 2020 dilaunching, Residence yang dikembangkan kali ini melaunching rumah contoh, Minggu (27/3/2022). Perumahan yang berada di Kota Delta ini hadir untuk memenuhi gaya hidup masyarakat modern urban.

Residence, , mengatakan bahwa harga yang dipasarkan mulai Rp551 jutaan. Saat ini yang ditawarkan hunian di atas lahan 7 hektare pada pengembangan pertama dari 100 hektare target pembangunan.

"Total ada 300 unit rumah dan SOHO (Small Office Home Office). Saat ini yang terbangun ada 80 unit rumah, 60 unitnya sudah terjual. Ready stok ada sekitar 20 unit. Sedangkan Soho terbangun 4," ujarnya saat dikonfirmasi di Kantor  Residence, Senin (28/3/2022).

Ia berharap, 80 unit sudah terjual habis hingga akhir tahun ini. Sedangkan, pengembangan total 300 unit akan dilakukan secara bertahap. 

Hunian yang berlantai 2 itu memiliki 4 tipe, di antaranya Cherokee, Carson, Ashton, dan Ashley. Menurut Bara, pembeli kebanyakan usia muda serta untuk ditempati sendiri baik dari Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. 

"Kalau tenor kebanyakan 10 tahun. Angsurannya Rp4 juta an dan ada subsidi PPN 50 persen dari pemerintah. Dan untuk program kali ini ada bonus hadiah menarik seperti free smartphone, waterheater, AC, hingga perlengkapan rumah tangga lainnya yang berlangsung hingga akhir April 2022," kata Bara.

Ia menegaskan, pihaknya kini mulai fokus promosi kembali setelah dilaunchingnya rumah contoh. "Akhir tahun ini kita jadwalkan serah terima," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO