Gegara Saling Adu Pandang, ABG di Surabaya Dikeroyok hingga Tewas, Satu Luka-Luka

Gegara Saling Adu Pandang, ABG di Surabaya Dikeroyok hingga Tewas, Satu Luka-Luka Ketiga ABG pelaku pengeroyokan saat dimintai keterangan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gegara saling adu pandang, 3 ABG melakukan pengeroyokan hingga mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia dan korban lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto mengatakan bahwa peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada Sabtu, 26 Maret 2022 pukul 23.00 WIB di kawasan Jalan Platuk, Donomulyo, Kecamatan Kenjeran,

Tak berselang lama, tiga jam setelah kejadian pengeroyokan dan adanya laporan, Satreskrim bergerak mengejar para pelaku pengeroyokan dan berhasil mengamankan ketiga pelaku pada pukul 04.00 WIB di rumah masing-masing.

Sementara menurut Kasat Reskrim Pelabuhan Tanjung Perak  AKP Arif Wicaksono mengatakan, awalnya 3 orang tersangka tersebut mengaku tidak terima karena dipandang dengan pandangan yang tidak enak oleh kedua korban.

Ketiga pelaku berinisial SAS (19) asal , RAN (18) asal , dan JS (18) asal Jombang. Sedangkan korban yakni MRA (16) asal meninggal dunia, dan MIB (16) warga mengalami luka.

"Setelah adanya laporan adanya tindak kekerasan, kita bergerak dan berhasil mengamankan satu pelaku pada pukul 02.00 WIB dan kita bisa mengamankan ketiga tersangka pada pukul 04.00 WIB," ungkap AKP Arif di depan awak media, Selasa (29/3/2022).

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO