Inilah Korban Jasmas Abal-Abal Salim di Kecamatan Dukun, Panceng, dan Ujungpangpangkah

Inilah Korban Jasmas Abal-Abal Salim di Kecamatan Dukun, Panceng, dan Ujungpangpangkah Moh. Salim. foto: istimewa.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Korban yang diduga tertipu proyek jaring aspirasi masyarakat (Jasmas) Pemprov Jatim abal-abal yang dijanjikan Moh. Salim, warga Desa Mentaras, Kecamatan Dukun, terus bertambah.

Jika sebelumnya, ada puluhan kepala desa (kades) dan kepala sekolah (kasek) atau penanggungjawab lembaga pendidikan. Kini, sejumlah organisasi kepemudaan turut mengaku menjadi korban tipu muslihat Salim.

Di antaranya, sejumlah desa di Kecamatan , dan karang taruna di wilayah Kecamatan Dukun.

"Ada teman-teman karang taruna di wilayah Dukun juga kena tipu abal-abal yang dijanjikan Salim," ucap salah satu sumber kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/4/2022).

Menurutnya, karang taruna tersebut telah menyerahkan uang fee Rp30 juta kepada Salim, setelah dijanjikan untuk program kepemudaan Rp300 juta.

"Jadi, cukup banyak yang kena, dan telah memberikan fee. Namun, yang dijanjikan tak terbukti," terangnya.

Data yang didapatkan BANGSAONLINE.com dari M. Irfan Choirie, Kuasa Hukum Mokahar, salah satu korban, di Kecamatan Dukun, Panceng, dan ada puluhan desa dan lembaga pendidikan yang jadi korban dugaan penipuan oleh Salim.

Meliputi Desa Karangcangkring Kecamatan Dukun, Desa Tebuwung Kecamatan Dukun, Kecamatan Dukun, Desa Mentaras Kecamatan Dukun.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO