Wali Kota Madiun Serahkan Bantuan Langsung Tunai untuk Warganya

Wali Kota Madiun Serahkan Bantuan Langsung Tunai untuk Warganya Penerima BLTD saat foto bersama Wali Kota Madiun, Maidi.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun, Maidi, menyerahkan langsung bantuan tunai kepada warganya yang terdaftar di dinas sosial (Dinsos) setempat. Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap keluarga tidak mampu.

Bantuan Langsung Tunai Daerah (BLTD) Kota Madiun secara simbolis diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Taman. Setelah memberikan bantuan, Maidi berpesan kepada para peserta penerima BLTD agar bisa menggunakan uang dengan sebaik-baiknya

"Mungkin ini tidak seberapa. Dan tolong uang ini digunakan sebaik-baiknya, jangan digunakan yang tidak bermanfaat," ujarnya, Rabu (27/4/2022)

Masyarakat diharapkan untuk beryukur ketika menerima bantuan, sehingga bisa membawa barokah bagi keluarga. Maidi juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut hari raya Idulfitri 1443 H.

"Selalu syukuri apa yang sudah kita terima. InsyaAllah itu akan memberkahi kita bersama. Selamat bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idulfitri," tuturnya.

Sementara itu, Camat Taman, Wahyudi, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa wali kota telah menyerahkan BLTD kepada masyarakat di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...