Lihat Korban Setengah Telanjang, Pencuri di Gresik Berubah Pikiran Mau Memperkosa

Lihat Korban Setengah Telanjang, Pencuri di Gresik Berubah Pikiran Mau Memperkosa Petugas Polsek Driyorejo saat menunjukkan terduga pelaku pencurian yang berubah pikiran mau memperkosa korban seorang janda. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com – Ini kasus pencurian unik. Seorang terduga pelaku pencurian di rumah seorang janda batal membawa kabur hasil curian. Gara-gara si pencuri tergiur dengan kemolekan tubuh korban yang berstatus janda. Ia berubah pikiran dan bermaksud mau memperkosa si janda.

Terduga pelaku pencurian itu bernama Tri Wahyudi Sutopo (30), warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Gresik. Pelaku nyaris memperkosa korban berinisial G, warga Driyorejo. Namun, aksi bejat si pencuri itu gagal lantaran korban berontak dan berteriak minta tolong.

Peristiwa itu terjadi Minggu (8/5/2022), sekira pukul 02.00 WIB. Ia masuk rumah dengan cara mencongkel jendela rumah korban. Korban yang mendengar ada suara orang membuka jendela langsung terbangun.

Korban lantas menghidupkan handphonenya. Ternyata wifi di rumahnya mati. Ia lantas keluar kamar untuk mengecek penyebab wifi mati.

Nah, saat itu pelaku melihat korban dengan rambut panjang acak-acakan keluar kamar dengan kondisi setengah telanjang.

Pelaku langsung merampas handphone dan perhiasan korban. Korban pun berusaha meminta tolong. Namun, pelaku langsung mendekap korban.

Pelaku dengan paksa membuka celana dalam, dan bra korban. Namun, korban melawan sekuat tenaga.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':